Selasa, 20 Desember 2011

Lurah Sijantung Semakin Peduli Terhadap Masyarakat


Samsudin Bujur

Batam, Melayu Pos
Masyarakat di Kelurahan Sijantung semakin berbangga dikarenakan kedekatan lurah dengan semua elemen masyarakat. Kedekatan itu semakin tumbuh dihati warga Sijantung, terbukti pada pelaksanaan tournament sepakbola antar kelurahan yang ada di Kecamatan Galang. Lurah Samsuddin ikut lansung membaur dengan kerumunan warga saat  gotong -royong  pelaksanaan tournament sepakbola antar kelurahan tersebut.

Samsudin Bujur Lurah Sijantung, didampingi oleh Firman Sekretaris HNSI Batam di kantor HNSI Batam di bilangan Batam Center, baru-baru ini mengatakan, beliau sosok yang tidak segan untuk turun ke lingkungan masyarakat dan beliau selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya.

Lebih lanjut Lurah Samsudin Bujur mengatakan, informasi yang didapat dari masyarakat  oleh  media ini  yang mana Lurah Sijantung Samsuddin Bujur sering tidak masuk kantorbeliau menanpiknya bahwa sebenarnya setelah masuk kantor pagi siang lurah lansung terjun kepada masyarakat. Kedekatannya kepada masyarakat membuat Samsudin Bujur jarang di kantor.

Selama menjabat Lurah Sijantung ia telah berbuat banyak yang mana beberapa program sarana dan prasarana yang telah dilaksanakan telah berjalan dengan baik untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat.

Agus Sugito Ketua RW 01 Kelurahan Sijantung di kantor HNSI Batam mengatakan, Lurah Sijantung adalah sosok lurah yang sangat dekat dengan masyarakat, beliau tak segan-segan terjun ke lapangan apalagi ada kegitan di masyarakat. “Kita selalu memantau selama beliau menjabat bahwa lurah Samsuddin selalu masuk kerja, beliau selalu mengedepankan kepentingan orang bayak terutama masyarakat Sijantung,ungkapnya.

Aibtu Slamet Nuriadi mantan Kapospol Galang mengatakan bahwa Samsudin Bujur yang ia kenal sejak lurah masih menjadi guru beliau sangat aktif untuk organisasi kepemudaan, kehadiran Samsudin Bujur membuat semangat terhadap pemuda galang di setiap kegiatan kepemudaan ia tidak pernah ketinggalan, ungkap Slamet yang juga menjabat sebagai penasehat HNSI Batam itu. Go

Tidak ada komentar:

Posting Komentar