Kamis, 08 Desember 2011

Pengobatan Tradisional Patah Tulang R Surbakti Murah dan Terjangkau


Jakarta, Melayu Pos
Berawal dari sebuah pengalaman dan juga pengetahuan yang telah turun temurun dari kakek dan ayah R Surbakti. Ilmu pengurutan yang sangat handal kini sudah menjadi prioritas orang yang mengalami patah tulang, keseleo, terkilir dan berbagai penyakit yang berkaitan dengan bidang pengurutan. Pada dasarnya R Surbakti seorang sosok yang gemar dengan olah raga, dan sering ikut dalam turnamen dalam beladiri. Dari pengalaman yang dimilikinya dan juga sudah merupakan suatu pengetahuan yang turun temurun yang dimiliki oleh keluarga R Surbakti yang akhirnya melahirkan sebuah pengobatan terhadap patah tulang, mungkin banyak pengalaman mengenai patah tulang, wajar seorang yang tekun dalam olah raga karate hal tersebut pasti dialaminya dan bukan hanya oleh kecelakaan kendaraan bermotor. Itulah sosok seorang R Surbakti yang mengadakan pengalaman menjadi suatu guru dalam mengatasinya masalah patah tulang.

Menurut pengakuan R Surbakti bahwa tulang itu merupakan pusat menyatukan daging, sehingga dengan tulang bermasalah pasti daging juga ikut bermasalah. Dengan banyaknya masalah yang terjadi di DKI Jakarta terutama dengan banyaknya kecelakaan sehingga mengakibatkan banyak orang yang mengalami patah tulang boleh dikatakan untuk daerah DKI Jakarta yang padat penduduk juga dengan kendaraan boleh dikalkulasikan bahwa kecelakaan itu rawan. Dengan situasi yang sangat prihatin terhadap orang yang mengalami patah tulang, R Surbakti yang memiliki pengetahuan membuat sebuah balai pengobatan yang mana khusus untuk patah tulang dan juga keseleo yang tentunya dengan izin DepKes PPT/PT.511/09.05.10.7/06.10 yang berdomisili di Jl Tipar Cakung Baru dan Jl SD Inpres Pulo Gebang.

Hasil investigasi Melayu Pos di sekitar klinik, ada + 48 tempat tidur yang hampir penuh dengan pasien patah tulang yang beraneka ragam spesipik ada yang parah dan sedang, dan semua boleh terjadi akibat kecelakaan kendaraan bermotor. Menurut salah seorang pasien Halli Idrus Manullang yang sudah sembuh dirawat di klinik tersebut mengaku pengobatan di klinik R Surbakti ini memang bagus dan handal untuk mengatasi masalah patah tulang.

“Saya sudah merasakannya, untung ada pengobatan ini, kalau ke rumah sakit harus diamputasi dan dipasang pen. Saya sangat bersyukur adanya pengobatan seperti ini, disamping biaya yang tidak begitu besar dan terjangkau, dengan adanya pengobatan ini diminta kepada pemerintah supaya memperhatikan pengobatan seperti ini, supaya jangan punah karena sangat membantu orang banyak terutama golongan yang tidak mampu,” ujarnya. Robinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar