Selasa, 14 Februari 2012

H Sholikin Akhirnya Dilantik Menjadi Kuwu Desa Kedungwungu


Indramayu, Melayu Pos
H Solikhin Kuwu Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, tanggal 8 Februari 2012 lalu dilantik oleh Bupati Indramayu, Hj Anna Shopanah di Pendopo Raden Bagus Arya Wiralodra dengan masa baktinya 2012-2018. H Solikhin adalah sosok pekerja keras, ulet, mempunyai kepribadian yang baik dan figur seorang pemimpin yang baik di pemerintahan maupun di kalangan keluarga dan selalu menjadi panutan suri tauladan di masyarakat.
Setelah pelantikan menjadi Kuwu Desa Kedungwungu H Sholikin kepada Melayu Pos mengatakan, dengan moto Ceria (Cerdas, Religius, Adil, Aman, Sejahtera) dalam kurun waktu enam tahun kedepan ia beserta perangkat desa berusaha bekerja keras untuk memajukan Desa Kedungwungu lebih baik dibandingkan dengan desa lain.
“Saya menyadari jabatan kuwu yang saya emban sekarang ini adalah suatu amanah dari masyarakat yang harus dilaksanakan. Di samping itu juga saya mengharapkan doa dan peran serta dari masyarakat dan lembaga desa yang ada untuk bersama-sama bergandeng tangan dengan satu tujuan, untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Kedungwungu di masa akan datang,” ujar H Sholikin.
“Untuk kedepan, selama kepemimpinannya semoga tidak ada kendala, baik secara administrasi maupun dengan kemasyarakatan sampai akhir jabatan,” kata salah seorang warga Desa Kedungwungu. N Tarigan/S Pranoto/Joy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar