Selasa, 15 November 2011

DKM Baiturrohiim Anjatan Baru Selenggarakan Ibadah Qurban

Indramayu, Melayu Pos
Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baiturrohim Anjatan Batu, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, menyelenggarakan ibadah qurban bagi masyarakat umum yang mempercayakan kepada panitia untuk menyerahkan hewan qurbannya baik berupa hewan sapi, kambing dan kerbau yang dilaksanakan di halaman masjid tersebut, seusai melaksanakan sholat Ied Adha.

H Heriyanto, Ketua DKM Baiturrohim Anjatan Baru menjelaskan, daging qurban yang ditangani panitia akan disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya sesuai data yang ada di pihak panitia. ”Semoga daging yang diterima bayak manfaatnya untuk kesejahteraan hidupnya, begitu juga bagi warga yang telah beribadah mengikuti Sunnah Nabi Ibrohim bisa menanamkan rasa keimanannya,” katanya.

Kegiatan yang tengah dilaksanakan oleh pengurus DKM Baiturohim di bidang pendidikan menyelenggarakan Taman Pendidikan Al Quran (TPA), di bidang sosial melaksanakan ibadah qurban, santunan yatim, di bidang keagamaan PHBI, pengajian rutin sabtuan dengan penceramah : KH UsmanKamali, Ust  Mintoha, S.Pd.I, H Abdullohdan M Bisri, sambung Heriyanto.

Susunan Pengurus DKM Baiturohim AnjatanBaru : Penasehat, H MT Solehudin, S.Ag, H Saeroni, H Suhem, Ketua : H Heriyanto, Sekretaris : Ahmadidan Bendahara : H Nang Hernawan, SH, dan Pengurus Ikatan Remaja Masjid (IRMA) : Ketua : Ahmadi, Sekretaris : Sudarsono, Bendahara : Haris. Ismail Azry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar