Selasa, 17 Januari 2012

Iskandar (Endang) Siap Membangun Desa Sukra


Indramayu, Melayu Pos
Hasil pemilihan kuwu desa Sukra yang dilaksanakan pada hari, Rabu, 7 Desember 2011, bulan lalu berjalan kondusif. Di tahun 2012 diperkirakan bulan Januari dan Pebruari ini, Bupati Indramayu Hj Anna Shopanah akan melantik kuwu yang terpilih.
Pelaksanaan pemilihan kuwu (Pilwu) di Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu Jabar, usai penghitungan surat suara No urut 1 Iskandar (Endang) memperoleh 2165 suara, No urut 2 Udin/Sanudin memperoleh 1549 suara dan No urut 3 Sugi Yodi memperoleh 952 suara.
Iskandar (Endang) calon kuwu yang terpilih mengatakan kepada Melayu Pos kedepannya ia ingin meneruskan program-program kuwu terutama di bidang pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, keagamaan, dan kesehatan masyarakat.
“Mari kita bersama-sama membangun desa Sukra lebih maju lagi dibandingkan dengan desa lain dan bekerja sama yang baik dengan semua lembaga desa yang ada demi terciptanya keharmonisan antara pemerintah desa dengan lembaga,” ujar Iskandar.
Sementara itu, Yana masyarakat desa Sukra saat ditemui Melayu Pos mengatakan, dengan terpilihnya calon kuwu Iskandar (Endang), ia berharap kedepannya apabila sudah dilantik menjadi kuwu dapat kiranya melaksanakan dan menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik.
“Dapat memberikan konstribusi kepada semua elemen masyarakat dan saya optimis kuwu yang terpilih ini mampu untuk memimpin desa Sukra karena dari segala aspek sudah memumpuni,” ujarnya. N Tarigan/Sarjo Pranoto/Joy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar