Selasa, 17 Januari 2012

PT Karimun Granik akan Beroperasi Kembali


Karimun, Melayu Pos
Angka penganguran di daerah Karimun sebentar lagi akan berkurang, hal ini menyangkut tentang adanya informasi PT Karimun Granik akan beroperasi kembali. PT Karimun Granik mempekerjakan ribuan karwayan semasa belum dibekukan oleh Kapolda Kepri.

Kabar PT Karimun Granik akan berproduksi kembali ketika adanya kunjungan Presiden Direktur PT Karimun Granik Yunus Sofiyah ke Karimun selama dua hari. Kunjungan Presiden Direktur PT Karimun Granik yang disambut oleh Bupati Karimun Nurdin Basirun di rumah Dinas Bupati.

Menurut Yunus Sofiyah kedatangannya ke Tanjung Balai Karimun dalam rangka meninjau secara langsung kesiapan PT Karimun Granit baik dari segi lokasi produksi peralatan dan kesiapan personil agar dapat menyusun perencanaan kapan dapat berproduksi. Yunus juga menyampaikan kendala utama dalam produksi awal adalah peralatan yang sebagian besar rusak karena sekian lama berhenti. “Namun saat ini masih dilakukan perbaikan yang akan memakan waktu antara 2 sampai 3 bulan ke depan,” tegas Presiden Direktur PT Karimun Granik Yunus.

Yunus berjanji untuk para karyawan yang saat ini berjumlah lebih 100 orang dan masih tetap berkerja untuk tetap memperhatikan kesejahteraan mereka dengan ucapan insya allah karena menurutnya ia tidak dapat berjanji terlalu banyak namun insya allah tetap menjadi prioritas untuk kepemilikan saham PT Karimun Granik saat ini berada di bawah OSO Group sebanyak 60%, Iwan Yusuf 15 %, saham asing 20 % dan broker 5%. Dly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar