Rabu, 15 Februari 2012

PDIP Karimun Adakan Bhakti Sosial


Karimun, Melayu Pos
Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun DPC PDIP Kab Karimun melakukan serangkaian kegiatan bhakti sosial yang dilakukan di kantor DPC PDIP Karimun Kavling. Kegiatan bhakti sosial ini dilakukan selama dua hari Sabtu dan Minggu. Kegiatan bhakti sosial disambut baik oleh masyarakiat Karimun.

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan DPC PDIP Karimun merupakan dua kegiatan yaitu donor darah yang dilakukan pagi harinya. Kegiatan donor dikuti sekitar 50 orang pendonor sebagian dari kader partai PDIP dan simpatisan PDIP dan masyarakat umum. Bhakti sosial dalam rangka memeperingati HUT PDIP yang ke-39 membawa tema mengususng serta menyegarkan semangat Gotong Royong dan rela berkorban seperti yang diamanatkan UU 45 Pancasilas dan ideologi partai.

Selai kegiatan donor darah DPC PDIP Karimun juga mengadakan beberapa rangkain kegiatan anjangsana ke panti asuhan Hidayatullah Semenal Pasir Panjang, Kecamatan Meral. DPC memberikan bantuan berupa sembako kepada pengurus pantai asuhan Hidayatullah. DPC PDIP Karimun juga tidak luput dengan bantuan pendidikan yang diberikan kepada anak sekolah dasar SD yang kurang Mampu.

Di dalam ulang tahun yang ke-39 DPC PDIP Karimun juga membantu memperbaiki rumah masyarakiat yang kena bencana buting beliung beberapa waktu yang lalu di Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur.

Rasno Ketua DPC PDIP Kab Karimun mengatakan dalam meningkatkan kesatuan dan persatuan yang ada di NKRI khususnya Kab karimun. Kita akan tetap mengadakan bhakti sosial sehingga misi dan visi Paratai PDIP akan tetap sesuai dengan koridornya. Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar