Rabu, 15 Februari 2012

Pemdes Salamdarma Gelar LKPJ dan RAPBDes


Indramayu, Melayu Pos
Pemerintah Desa (Pemdes) Salamdarma, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menggelar acara Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran (TA) 2011 dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDes) TA 2012, di Aula Kantor desa setempat, Rabu lalu.

H Abdul Hadi, Kuwu Salamdarma dalam nota pengantarnya mengatakan, di dalam lembaran LKPJ ini diuraikan hasil pembangunan inprastruktur dan pelayanan umum yang dananya bersumber dari APBD II, APBD I dan APBN. “Mudah-mudahan LKPJ tahun lalu bisa dijadikan barometer dalam menyusun RAPBDes 2012,“ katanya.

Dijelaskannya, jenis pembangunan yang ada di Salamdarma meliputi tembok penahan tanah (TPT), jalan setapak/pavling blok, pengerasan jalan lingkungan, renovasi rumah keluarga miskin, renovasi kantor desa, pembagian paket sembako gratis, pelayanan kesehatan gratis dan pemberantasan hama tanaman padi.

Tampak hadir dalam acara LKPJ dan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) tersebut, para pengurus dan anggota BPD, LPM, Karang Taruna, TP PKK, MUI, Kelompok Tani, Kepala Sekolah SD/MI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Pengusaha/Pedagang desa tersebut. Ismail Azry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar