Selasa, 17 Januari 2012

Opening The Noble English Course


Karimun, Melayu Pos
Pentingnya mutu pendidikan dalam mencerdaskan anak-anak bangsa merupakan motto The Noble English Course yang telah dibuka Sabtu (14/1). Opening The Noble English Course sangat sederhana tetapi memiliki arti yang sangat bermakna buat dunia pendidikan khususnya dunia pendidikan yang ada di daerah Kab karimun.

Rudi Silalahi pemilik The Noble English Course mengatakan, ” Kita harus memberikan pendidikan untuk anak-anak mulai dari sekarang sehingga anak-anak bangsa khususnya anak-anak Karimun tidak ketertinggalan dan mampu bersaing dengan anak-anak di luar kota/Karimun. Anak-anak Karimun sangat banyak yang  pintar dan bermutu baik dari tingkat SD, SMP, SMA jadi sayang kalau kita tidak memberikan mereka ilmu mulai dari sekarang.”

Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk memutuskan mata rantai kemiskinan dalam arti  jika anak-anak kita pintar berarti kita sudah mempunyai satu penerus bangsa kita ini. Apalagi Karimun merupakan daerah yang dekat dengan daerah tetangga Singapura dan Malaysia banyak kesempatan buat para pelajar kita untuk menuju maju,” tambah Rudi Silalahi.

Kehadiran The Noble English Course di Karimun disambut baik oleh masyarakiat Karimun khususnya oleh para pelajar. Dengan kehadiran The Noble English Course, mutu pendidikan di Karimun khususnya di bidang Bahasa Inggris tentu akan memiliki mutu yang cukup baik, apalagi Kabupaten Karimun ke depannya akan semakin maju karena telah hadirnya beberapa perusahaan asing yang telah membuka investasi di Karimun seperti PT Saipem dan PT Oil Talking di daerah Sumbawang. Hal ini lah yang mengaju The Noble English Course untuk semakin semnagat memberikan ilmu kepada anak-anak bangsa khususnya Karimun agar maju seperti yang diharapkan Nusa dan Bangsa. Dly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar